Selamat Datang

Friday, November 9, 2018

IKUTI CARA MEREKA UNTUK MEMBUAT VLOG


Ini termasuk berita lama tanggal yang saya dapatkan berita yaitu 23 September 2018 dari Media Online Liputan6, dimana lomba tersebut diadakan saat perhelatan akbar Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Selain kegembiraan bersama teman-teman dan keluarga yang masih terasa di hadapan kita, suasana meriahnya Opening dan Closing Ceremony yang membuat kita kagum dan bangga menjadi warga negara Indonesia. Saat acara tersebut Bank Negara Indonesia mengadakan lomba kompetisi bagi para Vlog untuk dapat memposting video mereka. Kita mungkin dapat belajar dari mereka bagaimana cara men-cut pada posisi scene2 yang tepat, posisi angle, ekspresi, dll.


Ini Dia Pemenang Kompetisi Vlog Kami Bisa Indonesia Juara! Ada Nama Anda? 
CahyuCahyu 23 Sep 2018, 00:00 WIB

Ini Dia Pemenang Kompetisi Vlog Kami Bisa Indonesia Juara! Ada Nama Anda?

Akhirnya selama lebih kurang dua minggu, terpilih 18 orang pemenang Video Competition bertajuk #KamiBisaIndonesiaJuara! yang berhasil mendapatkan hadiah uang dengan total Rp 30 juta.

Wah, siapakah orang-orang kreatif ini? Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Bank Negara Indonesia (BNI) mengadakan Video Competition bertajuk #KamiBisaIndonesiaJuara! Kompetisi vlog ini dibuat dalam rangka memeriahkan dan mendukung atlet Indonesia yang berjuang di Asian Games 2018. Animo masyarakat terhadap kompetisi video tersebut pun cukup besar. Ratusan orang berlomba-lomba membuat vlog sekreatif dan seunik mungkin dengan mengikuti persyaratan yang dibuat oleh BNI.

Akhirnya selama lebih kurang dua minggu, terpilih 18 orang pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah uang dengan total Rp 30 juta. Wah, siapakah orang-orang kreatif ini?

Juara 1
Liat video disini
Juara I berhasil diraih oleh pemilik akun Instagram @uddsondakh. Pria bernama asli Yudhistira ini membuat lagu rap berdurasi 46 detik untuk menyemangati para atlet Asian Games 2018. Sebanyak 6.312 orang menonton video ini, lho! Alhasil dia berhasil membawa pulang Rp 7,3 juta.

Juara 2
Liat video disini
Posisi kedua ditempati oleh akun @ramawintara53 dengan hadiah Rp 4,5 juta.


Juara 3
Liat video disini
Selanjutnya, @fahmimubarakfm berhasil menempati juara 3 dan mendapat hadiah Rp 3,2 juta.

Sebanyak 15 orang lainnya terpilih menjadi video favorit dan mendapatkan Rp 1 juta. Mereka adalah (klik nama pemenang untuk melihat video) dikarenakan banyaknya nama yang harus dibuat linknya, maka kalian dapat mencarinya di google ya ^_^:
@julianevawati
@fizar_a
@irfandihafizh
@aaksif
@unni.thata
@wahid_shoufauzadi
@arifdjatiprasetyo
@hanifahdwia
@yoyok.gates
@ridhohavid
@atokmuzaki
@dimas.h.a
@koktas.kaktus
@ari.prasetiya
@nita_apriliaa
Selamat kepada para pemenang yang berhak mendapat hadiah tabungan BNI!

Setelah melihat Vlog mereka ada nilai yang dipetik dari mereka adalah semangat mereka, kebetulan hari ini tangggal 10 November, maka saya ucapkan SELAMAT HARI PAHLAWAN, semoga dihari Pahlawan ini kita juga dapat menjadi Pahlawan bagi Keluarga kita, trus semangat dalam membahagiakan keluarga dan jangan lupa BERSYUKUR atas semua KARUNIA-NYA yang selalu tercurah untuk kita semua.

sumber referensi : https://www.liputan6.com

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html