Selamat Datang

Wednesday, May 2, 2018

BNI Life Luncurkan Asuransi Mikro Pandai Plus, Dipasarkan Lewat Jaringan Agen 46

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama BNI Life meluncurkan produk asuransi mikro BNI Life Pandai Plus di Kediri, Jawa Timur Kamis(5/4/2018).

Produk ini dipasarkan melalui jaringan Agen 46 BNI yang merupakan kepanjangan tangan BNI dalam memberikan layanan perbankan kepada masyarakat yang memiliki akses terbatas pada outlet-outlet BNI.
Peluncuran produk asuransi mikro BNI Life Pandai Plus tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian acara Gathering Agen 46, yang dihadiri oleh perwakilan Agen46 beserta para pemenang Program Rejeki Agen 46 Periode 2017 dariBNI Wilayah Malangantara lain Kediri,Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Madiun, Ponorogo, dan Malang.
Turut hadir untuk meluncurkan produk tersebut, Bonnie Kusuma (Head of Consumer Banking BNI Wilayah Malang), Anung Fajar Nugroho (Wakil Pemimpin Divisi Pengembangan Perusahaan Anak BNI), dan Danny Alogo Yulianto (Chief Affinity Officer BNI Life).
Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan,selama ini melalui Agen 46 masyarakat sudah dapat melakukan pembukaan rekening, setoran dan tarik tunai, pembelian pulsa dan token listrik serta pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan listrik, PDAM, dan lainnya.
Kini, Agen 46 juga sudah memiliki layanan asuransi proteksi diri melalui pembelian polis asuransi mikro BNI Life Pandai Plus.
“Peluncuran produk ini merupakan komitmen kami guna memberikan ketersediaan perlindungan asuransi yang terjangkau bagi penduduk Indonesia. Hal ini merupakan dukungan BNI Life terhadap program Laku Pandai yang dikembangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta untuk meningkatkan penetrasi asuransi yang masih rendah di Indonesia,” kata Danny Alogo Yulianto, Chief Affinity Officer PT BNI Life Insurance.
Penetrasi asuransi di Indonesia saat ini masih berada pada angka 2,99% dari Produk Domestik Bruto (PDB) yang lebih rendah dibandingkan beberapa negara lain di wilayah Asia seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand yang mencapai lebih dari 5%.
Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus sendiri merupakan produk asuransi mikro yang memberikan lima manfaat antara lain santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan meninggal dunia karena penyakit, santunan cacat tetap total atau sebagian karena kecelakaan, santunan tunai harian rawat inap rumah sakit karena kecelakaan, dansantunan pergantian biaya operasi/pembedahan karena kecelakaan (per satu periode asuransi).
Masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan perlindungan jiwa dengan produk Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus melalui sekitar 82.000 Agen 46 yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana polis dapat langsung dicetak oleh Agen46 tersebut.
“Layanan transaksi pembelian polis Asuransi Mikro BNI Life Pandai Plus melalui Agen46 yang tersebar di seluruh Indonesia diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat rural untuk mendapatkan perlindungan jiwa dengan harga yang terjangkau dalam rangka mewujudkan inklusi keuangan. Sinergi ini merupakan bentuk nyata dari kolaborasi yang kuat antara BNI dengan BNI Life sebagai Perusahaan Anak,” kata Bonnie Kusuma, Head of Consumer BNI Wilayah Malang.
Dengan harga premi yang terjangkau mulai dari Rp 20 ribu untuk masa asuransi 3 bulan, Rp 35 ribu untuk masa asuransi 6 bulan, dan Rp 50 ribu untuk masa asuransi 12 bulan, diharapkan produk BNI Life Pandai Plus ini dapat terjangkau oleh para masyarakat petani, nelayan, pedagang, serta masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah.
BNI Life juga memberikan pelayanan klaim terbaik untuk produk BNI Life Pandai Plus melalui klaim reimbursement kesehatan yang dapat dilakukan di Customer Care Center BNI Life yang berada di 7 kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Bandung, Palembang, dan Jakarta.
Anung Fajar Nugroho, Wakil Pemimpin Divisi Pengembangan Perusahaan Anak BNI menambahkan, sinergi BNI dan BNI Life ini merupakan wujud implementasi Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja. 
“BNI dan Perusahaan Anak sebagai BNI Groupsenantiasa berupaya menyediakan layanan produk dan jasa keuangan yang menyeluruh sebagai one stop financial services bagi nasabah. Hal ini hanya dapat terwujud melalui sinergi yang kuat antara BNI dan seluruh Perusahaan Anak,” tutup Anung.
sumber : http://www.tribunnews.com/

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html