Selamat Datang

Sunday, July 21, 2019

Cara Cerdas Segala Bayar dengan Virtual Account BNI



Sudah lama penulis tidak memposting tentang fitur-fitur yang ada di keagenan BNI46. Terakhir pada bulan Maret saya memposting tentang Topup OVO dengan Virtual Account atau Cara bayar PGN lewat BNI dengan Tokopedia.
Nah kali ini penulis akan membahas juga Virtual Account BNI yang mulai banyak di pakai oleh marketplace di era industri generasi 4 (era digital). Berbicara tentang era industri yang diawali sekitar abab ke 19 dimana era industri 1 diawali dengan ditemukannya mesin uap, yang merupakan awal perkembangan industri pengerak perekonomian. Era Industri 2 dimulai dengan ditemukan alat-alat transportasi dan listrik serta mulai dikenalnya assembly line (ban berjalan). Pada Era Industri 3 mulailah teknologi informasi dan teknologi dikenal, era ini merupakan cikal bakal terbentuknya era industri lanjutan yaitu era industri 4 dimana di era ini teknologi digital mulai dikembangkan dan terciptanya marketplace dimana pasar dapat dilihat dan dilakukan transaksi dengan hanya menggunakan 1 tangan dari tempat yang berbeda untuk 1 market yang kita inginkan.

Melihat ini perbankan seluruh dunia pada khususnya kita bahas tentang Bank BNI46 melakukan kerjasama agar Marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak dll bisa juga sebagai Bank Virtual yang dapat melakukan transaksi perbankan secara Virtual kepada nasabah atau customer yang memakai jasa mereka. Dengan adanya Virtual Account para penggerak maupun pemakai tidak harus bersusah payah melakukan transaksi pembayaran ke ATM atau Bank terdekat tapi cukup dengan di hadapan Smartphone, Laptop, atau PC di rumah.

Bagi para agen BNI46 sendiri dengan adanya Virtual Account yang disediakan pada salah satu fitur keagenan dapat menambah jumlah transaksi yang ditawarkan. Selain PPOB yang sudah ada tentu para agen BNI 46 dapat melakukan tawaran transaksi ke customer untuk pembelian barang, jual beli emas, saham, bahkan topup Kartu Perbankan seperti LinkAja sudah bisa dilakukan (Saya harapkan menuju Ultah BNI ke 73 BNI dapat menambah kerjasama Virtual Account untuk pembayaran iuran sekolah, universitas, PBB, dll).

Nah inilah Pembayaran masa depan dengan Fitur Virtual Account (VA) di Agen BNI46 yang dapat membayar apa saja lewat Jari pada Smartphone kita. Inilah Amor Avengers yang dimiliki oleh BNI46 lewat agen BNI46. Terlebih lagi fee adm-nya masih 0 (nol) loh....


Masuk lewat e-Payment trus pilih Virtual Account Billing



Masukkan VA yang anda dapatkan saat pembayaran di Marketplace yang anda tuju.

Silahkan Lihat juga Cara Membayar Uang Kuliah atau Pendaftaran Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi